Welcome

product 1

selamat datang di klikaneh klikdisini dan dapatkan pengetahuan baru disini.

klik

product 1

Hanya di klik aneh anda akan mendapatkan artikel yang unik dan aneh selengkapnya.

Aneh

product 1

berpetualanglah bersama kami disini selanjutnya selamat membaca didunia klikaneh.

Hewan Menjijikan Yang Bermanfaat

sesuatu yang unik | 07.26 | 0 komentar


Spoiler for Undur2:


Rumah Undur2


Bentuknya lebih kecil dari lebah dan besar daripada kutu. Ia hidup di debu kering dekat rumah. Binatang ini berfungsi sebagai antidiabetes karena mengandung sulfonilurea. Zat itu dapat melancarkan pankreas memproduksi insulin. Ketika insulin menurun, sementara kadar glukosa darah meningkat, akan terjadi ketidakseimbangan.

Quote:
#2. KATAK

Spoiler for Kodok:

Binatang menggelikan satu ini dipakai untuk memproduksi antibiotik. Yang dipakai adalah bagian lendirnya. Salah satu yang menjadi bukti adalah luka pada perut katak akan mudah sembuh dengan sendirinya meskipun diletakan pada bejana penuh bakteri.
Quote:
#3. BELATUNG

Spoiler for maggots:


Penelitian CLinical Infectious Disease menemukan fakta bahwa belatung brguna untuk mengobati luka dalam. Teknik ini bernama Maggot Debridement Therapy. Belatung yg dipakai jenis steril bernama Pheanica sericata. Belatung itu akan memekan jaringan mat dan membiarkan jaringan yg hidup tetap utuh.

Spoiler for Maggot Debridement Therapy:
Quote:
#4. LINTAH

Spoiler for lintah:


LIntah dapat menjadi media terapi yang efektif bagi penderita diabetes. Pada saat menggigit, lintah akan mengeluarkan bermacam zat. Salah satu zat tsb adalah hirudin yg mempunya fungsi antikoagulan dan melancarkan aliran darah. Pada pasien diabetes dg kekentalan darah tinggi, zat itu membantu mencegah pembekuan darah.
Quote:
#5. CACING TAMBANG

Spoiler for HookWorm:

Pnelitian Profesor David Pritchard menemukan fakta bahwa cacing tambang dalam tubuh kita dapat menekan tingkat alergi. Caranya adalah mengurangi sistem kekebalan tubuh. Saat ini, Profesor David bersama timnya sedang mengkaji zat2 antialergi yg trdapat pada cacing tambang.
Quote:
#6. CONE SNAIL

Spoiler for snail:


Cone snail adalah sejenis kerang yang hidup di laut. Apabila terkena racunnya, dalam waktu 4 menit saja kamu bisa meluncur ke Alam Baka. Racun cone snail itu menerang sistem saraf sehinga tubuh beku seketika. Namun, dg dosis yg tepat, racun cone snail dapat digunakan untuk obat bius bernama Prialt.

Spoiler for Bius:

Category:

Vk bhardwaj: My name is vikas . I'm administrator of Www.BestTheme.Net.This blog was opened for Demo test .

0 komentar

jangan hanya baca silahkan tinggalkan komentar kamu disini


JANGAN cuma BACA doank dong !!! apa komentar Sobat aneh ??? AYO buat klikaneh jadi HIDUP dengan 'ramai' nya komentar Sobat !!! di tunggu cuap cuap nya : D disini bebas berekspresi tapi tetap sopan dan tidak nyepam ya .. please ..
LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini (moderator)
ayo sharing artikel ini ke teman teman lainnya !