Welcome

product 1

selamat datang di klikaneh klikdisini dan dapatkan pengetahuan baru disini.

klik

product 1

Hanya di klik aneh anda akan mendapatkan artikel yang unik dan aneh selengkapnya.

Aneh

product 1

berpetualanglah bersama kami disini selanjutnya selamat membaca didunia klikaneh.

MobilL Polisi Masa Depan

sesuatu yang unik | 07.16 | 0 komentar




Kembali lagi bersama KROTCHY.


Carbon Motors Corporation, adalah sebuah perusahaan Automotif baru di Amerika yang didirikan tahun lalu, yang mengkhususkan bergerak di bidang pembuatan dan modifikasi kendaraan khusus untuk kebutuhan keamanan dan kepolisian.

Berdasarkan pengalaman beberapa pimpinan perusahaan yang memiliki latar belakang di bidang industri automotif dan juga kepolisian, maka mereka memutuskan untuk membuat suatu perusahaan yang akan menyediakan kendaraan untuk kebutuhan keamanan dan kepolisian.

Para pendiri perusahaan sangat yakin bahwa membuat kendaraan yang dikhususkan untuk bidang keamanan dan kepolisian ini akan menghasilkan produk yang lebih baik, lebih aman dan lebih murah dibandingkan hanya menggunakan kendaraan komersial biasa dan dimodifikasi untuk kebutuhan keamanan dan kepolisian. Berdasarkan pemikiran tersebut, maka didirikanlah perusahaan yang bernama CARBON MOTORS CORPORATION tersebut.

Produksi pertama Carbon Motors akan diberi nama "The Machine" dengan julukan yang lebih populer "E-7", dengan target penjualan mulai 2012.

Spesifikasi :

Nama: E7 aka "The Machine"
Mesin : Fuel Efficient Clean Turbodiesel Engine
Tenaga : 300 horsepower dengan 420 lb-ft torque clean
Target umur kendaraan : 250,000 miles


Interior
Ergonomically designed dengan perlengkapan keamanan dan tambahan alat bantu pekerjaan
Carbon’s proprietary On-board Rapid Command Architecture™(ORCA™)
Radiation, chemical and biological threat detection
360° exterior surveillance audio, video capability
180° interior rear compartment audio, video capability
Available automatic license plate recognition system
Optional integrated ballistic protection

Carbon Motors Tipe E7 memiliki seluruh fitur standard yang diharuskan dan dibutuhkan sebagai suatu mobil "Police Car" di America, dengan beberapa opsi tambahan untuk mendukung kegiatan dan tugas kerja.

Opsi yang menjadi standard kendaraan adalah seperti "POLICE LIGHTS" yang terintegrasi dengan atap kendaraan, lights polisi tambahan yang terintegrasi di grill depan, grill belakang dan sisi kendaraan. Dengan posisi yang integrated ini, maka setiap sisi lampu dapat dihidupkan, tanpa terlihat dari sisi lainnya.

Tidak lupa juga terpasang sirene, alat komunikasi standard, lampu sorot (spotlight), peralatan komputer (computer equipment) yang saling ter-koneksi dengan kantor pusat dan kendaraan E7 lainnya.

Pintu pada kendaraan menerapkan gaya "SUICIDE DOOR", sehingga memudahkan penumpang bellakang untuk memasuki kendaraan tersebut. Juga terlihat pada foto, kursi penumpang belakang yang de-design sangat ramping dan simple.

Antara bagian depan dan bagian belakang diberi pemisah yang terbuah dari bahan anti peluru, demi keamanan polisi dan penumpang (tersangka).

Khusus untuk kursi penumpang belakang , dibuat dari bahan one-piece Injection Moulding yang terbuat dari bahan busa dan plastik seperti layaknya bangku balap, tanpa adanya sambungan antara bagian dasar kursi dengan bagian sandaran kursi. Dengan bangku one-piece ini, maka tersangka tidak memiliki tempat untuk dapat menaruh atau membuang barang bukti mereka.

Kombinasi busa dan plastik sebagai bahan dasar ini, memungkinkan area bagian penumpang ini disiram dengan air setiap selesai bertugas. Pada bagian lantai ruang belakang disediakan lubang pembuangan air, sehingga pembersihan ruang penumpang menjadi sangat mudah sekali.

Kursi pengemudi dan kursi penumpang terlihat di-design khusus untuk aparat keamanan, yang mana pada umumnya mereka senantia memakai sabuk perlengkapan pengamanan yang cukup tebal (sabuk pinggang, alat bela diri, senjata, dll).

Dengan bekal pengalaman tersebut, maka terlihat design pada kursi bagian pinggang yang memang dikhususkan sehingga perlengkapan tersebut tidak menggangu kenyamanan duduk di dalam kendaraan.

Tombol elektronik yang meng-aktifkan fungsi diletakan di antara pengemudi dan penumpang, sehingga dapat di akses oleh kedua petugas tersebut. Tidak lupa, hampir semua fungsi elektronik tersebut juga dapat di-aktif-kan dengan perintah suara (Voice Recognition), sehingga memudahkan pekerjaan dan membebaskan fungsi tangan dan pandangan mata.

Seluruh INTEGRASI perlengkapan dan hal-hal lainnya yang sangat terlihat pada kendaraan ini, memperlihatkan bahwa kendaraan ini memang BUKAN merupakan kendaraan komersial yang dimodifikasi untuk kebutuhan keamanan atau kepolisian, tetapi memang suatu kendaraan yang de-design dan di-buat khusus untuk keperluan ini.

Dengan pengetahuan dan pengalaman mereka di bidang keamanan, maka E7 memiliki banyak fitur-fitur yang tidak mudah diterapkan pada kendaraan komersial yang dimodifikasi untuk kebutuhan keamanan. Hal-hal seperti "INTEGRASI" tombol radio komunikasi di setir, yang membebaskan fungsi tangan dari radio komuikasi dan fungsi mata tetap pada target jalanan, sehingga pengemudi dapat lebih berkonsentrasi pada pekerjaannya.

Ini adalah kendaraan pertama di dunia yang memang khusus dibuat untuk kebutuhan penegak hukum. Para penegak hukum yang telah mencoba kendaraan ini sangat senang sekali, karena kendaraan ini jauh lebih bagus dan lebih aman untuk kegiatan tugas harian mereka. Semoga dengan adanya kendaraan ini mereka dapat bertugas lebih aman dan nyaman...

Category:

Vk bhardwaj: My name is vikas . I'm administrator of Www.BestTheme.Net.This blog was opened for Demo test .

0 komentar

jangan hanya baca silahkan tinggalkan komentar kamu disini


JANGAN cuma BACA doank dong !!! apa komentar Sobat aneh ??? AYO buat klikaneh jadi HIDUP dengan 'ramai' nya komentar Sobat !!! di tunggu cuap cuap nya : D disini bebas berekspresi tapi tetap sopan dan tidak nyepam ya .. please ..
LAPORKAN !!! jika komentar bermuatan SARA, mencaci maki komentator lain, atapun melakukan SPAM. klik disini (moderator)
ayo sharing artikel ini ke teman teman lainnya !